Thursday, August 7, 2008

PTC Indonesia

Klik dapet rupiah? apa bener?

Akhirnya telah hadir PTC Indonesia yang baru, kami mengucapkan selamat kepada KlikRupiah. Semoga Sukses ya. Di KlikRupiah , anda akan dibayar jika mengklik setiap iklan yang ada. Prosesnya cukup mudah. Cukup klik link dan lihat website selama 45 detik untuk mendapatkan penghasilan. Anda juga dapat mengajak teman anda untuk ikutan. Anda akan mendapatkan Rp 100 untuk setiap website yang anda lihat dan Rp 50 untuk setiap referral lihat website. Pembayaran bisa kapan saja dan akan kami proses lewat Bank BCA dan Mandiri. Mimimal pembayaran Rp 50.000.

Contoh pendapatan:
» Anda klik 10 iklan per hari = Rp 1000
» 20 referrals klik 10 iklan per hari = Rp 10.000
» Pendapatan harian anda = Rp 11.000
» Pendapatan mingguan= Rp 77.000
» Pendapatan bulanan= Rp 330.000
» Pendapatan pertahun= Rp 3.960.000

Ini adalah contoh dengan pendapatan anda dengan referral 20 member, kadang kadang iklan yang tampil bisa lebih atau kurang. HATI HATI ADA CHEAT LINK. (Jangan pernah di klik atau account anda akan minus Rp 50.000)

Untuk anda yang berkeinginan bergabung di program PTC KlikRupiah, berikut ini sedikit gambaran agar lebih meyakinkan anda bahwa PTC ini benar-benar serius, silahkan dibaca.

Apakah KlikRupiah adalah Scam?

KlikRupiah bukanlah scam, pemilik PTC ini adalah founder komunitas security komunikasi terbesar di Indonesia yang memiliki 15.000 member lebih dan telah dikenal oleh banyak member dengan melakukan join dengan beberapa rekan yang terpercaya, jadi kepastian pembayarannya adalah nyata, jangan pernah khawatir anda tidak dibayar dalam program ini.

Kenapa Di KlikRupiah Ada Cheat Link?

Cheat Link dibuat untuk memaksa bot autocliker yang diaktifkan oleh member mengklik iklan tersebut, itu sebagai pelajaran bagi siapapun yang bertindak curang di program ini. Jika anda sekedar iseng ingin mengklik, maka jangan login dulu, kliklah saat anda menjadi tamu di tempat kami, klik yang terjadi karena anda curang adalah resiko yang harus anda terima. Saat ini kami berusaha menciptakan solusi buat semua member yang terlanjur mengklik cheatlink dengan iseng atau tidak sengaja.

Siapakah yang Menangani KlikRupiah ?

Kami memang tidak memiliki kantor khusus seperti program PTC lainnya, tapi dipastikan kami bisa dipercaya, karena kami tau betapa pentingnya nilai amanah bagi kami yang pasti akan kami pertanggungjawabkan kelak. KlikRupiah ditangani oleh beberapa orang programmer PTC yang sudah berkecimpung puluhan tahun di dunia PTC luar negeri yang berasal dari mereka adalah pencipta beberapa program autocliker, autosurf dll yang telah diakui oleh programmer PTC luar negeri dan dalam negeri. Namun meskipun begitu kami tidak bisa menjamin 100% security kami, namun sebisa mungkin kami akan melakukan yang terbaik demi kelangsungan PTC ini, terutama bagi mereka yang berniat memasang iklan di tempat kami.

Bagaimana Meyakinkan Member Bahwa KlikRupiah Pasti Membayar Member?

PTC yang masuk dalam daftar scam terlihat dari tidak adanya balance antara harga iklan dan nilai klik yang ada. Suatu contoh PTC memasang tarif $1 untuk 100 member klik dan mereka membayar $0.015 untuk satu kali klik member, artinya jika ada 100 klik berarti PTC harus membayar member dengan harga $1.5 yang dalam kata lain PTC tersebut minus $0.5 tiap 100 klik, lalu untuk apa PTC dibangun jika rugi? okelah jika mereka mengatakan penghasilan didapat dari upgrade premium dan penjualan refferal, maka itu termasuk dalam ponzi scheme dalam dunia bisnis dan tidak masuk dalam katagori PTC, berhati - hatilah dengan PTC yang memiliki gambaran seperti itu.

Di KlikRupiah kami mematok harga iklan Rp.30.000 per 100 tampilan atau sama artinya dengan Rp.300,- per member klik. Dengan asumsi member premium sekali klik Rp.150 dan jika dia mempunyai refferal yang nilai kliknya adalah Rp.100, maka biaya yang harus kami bayarkan ke member sebesar Rp.250 artinya kami memiliki kelebihan Rp.50,- per kliknya, uang tersebut digunakan untuk pengembangan KlikRupiah seperti membayar programmer, menambah kapasitas website dan selebihnya bisa digunakan untuk bagi hasil kami.

Dengan gambaran seperti ini, jangan khawatir anda tidak akan dibayar, karena kami membangun PTC ini dengan dasar keseriusan dan kepercayaan. Meskipun kami pasti akan membayar anda, kami juga serius tidak akan membayar anda yang curang seperti menggunakan software autoclick, mendaftar ganda dan sejenisnya, sebab sewaktu anda payout, akan ada tim audit khusus yang sudah kami persiapkan untuk mengaudit penghasilan anda, jika memang anda tidak bermain curang dalam KlikRupiah maka anda pasti akan dibayar, sekali lagi kami tegaskan, anda pasti akan dibayar. Jika anda curang, apapun bentuknya, kami juga pastikan anda tidak akan dibayar.

Kenapa Iklan di KlikRupiah Masih Sedikit ?

Harap maklum, kami baru beberapa hari launching, maka pemasang iklan yang masuk juga belum terlalu banyak, tapi kami optimis sama halnya dengan website penghasil uang lokal lain semacam kumpulblogger, lambat laut iklan yang masuk juga akan sangat banyak, sehingga tidak ada ruginya anda menginvestasikan uang anda untuk PTC KlikRupiah.

Selamat bergabung buat semua penduduk Indonesia, salam sukses dari kami, mungkin itu dulu yang bisa kami sampaikan, lain waktu akan kami berikan gambaran lebih jelas lagi.

Demikianlah informasi yang bisa saya berikan mengenai PTC Indonesia KlikRupiah yang baru saja Launching tanggal 28 Juli 2008. Mari kita berikan support untuk PTC Indonesia ini. Untuk bergabung, silahkan klik disini.

No comments:

PTC INDONESIA

Really Pay you.. !! NOT SCAM

Aria PTC